G-Dragon Masih Rahasiakan Hubungannya dengan Jooyeon After School

Kamis, 09 November 2017 - 16:54 WIB
G-Dragon Masih Rahasiakan Hubungannya dengan Jooyeon After School
G-Dragon Masih Rahasiakan Hubungannya dengan Jooyeon After School
A A A
SEOUL - Rumor bahwa G-Dragon berpacaran dengan Jooyeon After School terus berembus kencang. Keduanya bahkan dilaporkan tak segan memamerkan kemesraan mereka di ranah publik.

Rumor itu mencuat setelah netizen menemukan banyak kesamaan dari pos yang mereka kirim di akun media sosial. Selain itu, ada juga sejumlah foto mesra GD—sapaan akrab G-Dragon—dan Jooyeon.

Keduanya juga sering terlihat menikmati waktu santai bersama. Tapi, agensi GD, YG Entertainment, belum memberikan konfirmasi atas hubungan itu dan mengatakan mereka tidak mau mencampuri urusan pribadi artis asuhan mereka tersebut.

"Kami tidak bisa mengungkapnya. Itu privasi mereka," ujar YG Entertainment seperti dikutip Allkpop.

Netizen telah membandingkan postingan akun media social dari kedua idol tersebut. Selama 30 hari terakhir dan menemukan banyak kesamaan dan kejanggalan.

Banyak yang kemudian menganggap bahwa mereka berkencan karena postingan-postingan berlokasi serupa tersebut. Keduanya juga bahkan pernah menggunakan aplikasi video aegyo viral 'Kwai' bersama-sama dan mengunggahnya. Interaksi itu memperlihatkan bahwa pentolan G-Dragon ini memiliki hubungan spesial dengan Jooyeon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3943 seconds (0.1#10.140)